Game Ppsspp PSP Terbaik 2017

Free Download GAme PPSSPP PSP Terbaik 2017. Hai sobat hari ini saya akan berbagai sebuah game PPSSPP PSP emulator yang lagi hits dan top di kalangan para gamers, untuk sobat yang mengaku gamers pasti sudah mengenal berbagai game yang ada disini, sebuah game terbaik sepanjang masa yang hingga saat ini tetap digemari dan dimainkan, oleh para penggemar game GTA seluruh dunia. Banyak alasan orang menggemari game PPSSPP PSP ini, selain kebanyakan memiliki efek Grafis 3D yang hampir sama dengan dunia nyata, dan membuat penggemarnya seakan ikut dalam sebuah suasana aksi yang terdapat dalam game yang mereka mainkan. Oke sobat langsung saja berikut ini beberapakoleksi game PPSSPP PSP dari kami, silahkan dipilih dan jika tertarik langsung saja klik link download yang telah kami sediakan dbawah screenshot dan Video gamenya.

Nb: Link yang terdapat pada artikel kumpulan Game PSP ini dari situs emuparadise, dan google drive untuk mengambil file isonya, kalian bisa isi captcha yang ada kemudian klik Downloadnya.



  • Gangs of London

games ini menceritakan mengenai kisah kehidupan gangster yagnada di kota London, Inggris. Game play mirip dengan game GTA, dimana gamer bebas menjelajahi kota yang ada, namun dengan batas waktu dan misi yang diberikan. Game ini berukuran file 900 MB, untuk kamu yang memiliki ruang penyimpanan memenuhi syarat, silahkan langsung saja klik link downloadnya.

  • Kill Zone, Liberation, PSP Games


  • Pokemon Stadium


  • God of War: Chains of Olympus

  • Grand Theft Auto – Vice City Stories

Game yangbisa disebut GTA ini merupakan salah satu game paling populer di dunia, aik di lini PC, PSP, hingga smartphone. bagi sobat yang menginginkan GTA dengan game play rasional, tidak seperti GTA di Android yang perlu khusus untuk memenangkannya, kamu bisa mencoba GTA versi PSP ini.
  • Assassin’s Creed – Bloodlines

  • Dragon Ball Z – Tenkaichi Tag Team

Dragonball, siapa yang ga kenal film animasi ini? Film animasi karangan Akira Toriyama ini bisa dibilang anime paling sukses, karena banyaknya penggemar film nya hingga sekarang, nah game PSP kali ini merupakan game dengan genre fighting, cukup seru bila kamu memainkannya dengan konsol PSP. Menurut penulis game ini paling asik dimainkan bila menggunakan PSP karena dibutuhkan control yang rumit dan cepat untuk bertarung dengan karakter lain, termasuk dalam menggunakan jurus jurus andalan. 
  • Tekken 6


[ Download Now!!! ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Ppsspp PSP Terbaik 2017"

Posting Komentar