Subway Surfer Apk Premium


Subway Surfer Apk Premium.- adalah game yang di mainkan dengan offline jadi jika anda memainkan game ini anda tidak perlu membutuhkan koneksi internet nih sob yang pastinya memudahkan anda bukan dalam permainan ini. Game ini sudah populer karna selain kemudahan dalam bermain anda akan sangat menikmati dengan keseruan game ini yang sangat menakjubkan dan anda bisa memainkan dengan puas dan lebih lama bukan. Dengan karakter seorang laki-laki dengan kemampuannya berlari ,  melompat dan terbang dengan bantuan alat yang ada di dalam permainan ini akan memudahkan anda dalam menjalankan misi game  yang satu ini.

Subway Surfer Unlimitid sangat mudah di dapatkan nih sob buat kamu, cukup download di link yang ada di bawah ini maka anda bisa memainkan game yang satu ini. Di game ini anda harus melarikan diri dari satpam dan anjingnya, anda harus bisa meloloskan diri dengan lari cepat dan juga melewati kerta, pagar, dan juga tanaman dengan melompat dan juga terbang dengan roket. Di saat anda berlari dari kejaran satpam anda juga harus mengambil koin yang ada di sepanjang jalan bahkan jika anda terbang menggunakan roket anda juga harus mengambil koin tersebut untuk di kumpulkan. Selain koin ada juga hadiah-hadiah yang tak terduga akan muncul di perjalanan anda berupa peralatan untuk kelengkapan anda dalam menjalankan misi permainan ini.

Subway Surfer cracked juga tersedia  toko untuk anda yang ingin berbelanja dalam kelengkapa game ini, untuk itu anda harus mengumpukan koin itu sebanyak mungkin agar anda bisa berbelanja untuk kelengkapan dan bisa anda gunakan sewaktu waktu menjalankan misi tersebut. Buktikan kelincihan anda dalam permainan ini dengan kecepatan tangan anda untuk menggeser geser tokoh dalam game ini dan juga ketepatan anda agar tidak menabrak kereta api, tembok, bahkan semak-semak ataupun pagar larangan yang lain. Kejelihan mata anda di butuhkan dalam permainan ini, dan juga anda bisa menghubungkan dengan akun facebook anda . buktikan sendiri keseruan dalam game ini.




Link Download:

DOWNLOAD


[ Download Now!!! ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subway Surfer Apk Premium"

Posting Komentar