City Racing 3D Mod v3.1.133 Apk Terbaru Unlimited Money


Download Gratis Game City Racing 3D Mod Apk Terbaru Unlimited Money - Hai sobat selamat siang. Berjumpa lagi dengan saya disini Jibrilx. Kali ini saya akan membagikan sebuah game Android yang berjudul City Racing 3D. Game ini merupakan game Racing yang sangat popular, karena sudah banyak yang memainkan game tersebut. Di Playstore sudah mencapai 5.000.000+ download. Seperti biasa, game yang saya bagikan adalah game Mod Android. Tentunya kalian akan mendapatkan fitur - fitur tambahan yang akan membuat kalian berlama - lama memainkan game tersebut.

Game City Racing 3D Mod Apk adalah game balap yang sangat keren sekali. Game ini sangat ringan sekali jadi kalian tidak akan mudah bosan saat memainkannya. Game ini juga ditampilkan dengan tampilan grafis 3D yang sangat menarik dan sangat bagus, jadi saat kalian memainkan game ini, kalian akan terbawa seperti di dunia nyata. Disini kalian akan mengendari sebuah Mobil High End melalui perkotaan maupun padang gurun. Juga kalian dapat traveling di tempat - tempat yang sangat mengesankan. Dengan seperti itu, kalian tidak akan bosan memainkan game tersebut. Untuk sobat yang ingin memainkan game tersebut, kalian butuh OS android 2.3 keatas. Dan juga kalian dapat memainkan game ini secara Offline. Baiklah sobat, silahkan langsung download pada link yang telah saya sediakan dibawah ini secara mudah dan gratis.

Fitur City Racing 3D Mod Apk :
  • Kompetisi Nyata : Mobil nyata, trek nyata, real-time balap dengan stunts hanyut epik. Memanjat leaderboard
  • Upgrade & Customize : Meng-Upgrade mesin turbo, menemukan lagu yang optimal untuk mobil anda. Cat warna - warni, dan stiker keren
  • Super Cars : Mobil atas dari produsen mobil paling bergensi di dunia. Kejutan besar untuk mobil gratis dan test drive
  • Global Rally Tour : Ras di metropolis yang paling ramai di dunia 'seperti Tokyo, Paris, Chicago, London, Macao, Kairo, Hawaii.
  • Vareasi Mode : Sertakan karir, penghapusan turnamen, 1 vs 1, Time Trial

Screenshoot :


 
Info Game :
Nama : City Racing 3D Mod Apk
Kategori : Racing Game
Versi : 3.1.133
Update : Agustus 2017
Size : 39 MB
OS : 2.3+
Developer : 3D Games

Link Download :

[ Download Now!!! ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "City Racing 3D Mod v3.1.133 Apk Terbaru Unlimited Money"

Posting Komentar