Smartphone Logs Aplikasi Penyadap HP Android Pacar


Download Smartphone Logs Aplikasi Penyadap HP Android - Hi, guys selamat jumpa kembali dengan jibriliax, tempat download game dan aplikasi android terupdate 2017. kali ini admin coba membahas tentang aplikasi yang sedikit unik dan sepertinya cocok untuk anda remaja yang masih suka baper dan kepo dengan aktiviatas apa saja yang di lakukan sang pacar dengan smartphone mereka. Kepo mungkin termasuk hal yang wajar, terutama bagi yang punya pacar, pasti sudah pernah merasakan dan perpikir hal tersebut. Namun kadang kita sering merasa risih bilang aktivitas dengan android kita selalu di kepoin, seakan-akan pasangan kita tersebut tidak percaya sepenuhnya dengan kita. Namun admin disini hanya sekedar shareing saja,  mungkin anda atau Orang tua anda sangat membutuhkan aplikasi ini, terutama bagi orang tua yang bermanfaat untuk mengontrol aktivitas anaknya dengan smartphone yang mereka gunakan. Oke lanjut berikut ini informasi aplikasinya. 

Penyadapan memang merupakan tidak kriminal yang dapat di kenakan sanksi pidana, jika anda nyalahgunakannya untuk sesuatu yang merugikan dan mengganggu orang lain. Namun Jika Kalian ingin mencoba aplikasi ini, harap digunakan dengan bijak dan seperlunya saja ya. Jangan di salah gunakan untuk tindakan kriminas merugikan orang lain, mengganggu dan membuat risih orang lain ya...! ok

Meskipun judul dari artikel ini percakapan yang dapat disadap diantaranya ada SMS, Whatsapp, BBM dan percakapan telepon saja, naun sebenarnya hampir semua percakapan dapat disadap termasuk Email, faceboo, Messenger, Viber, LINE, KakaoTalk, WeChat, Skype Messengers, Gmail dan lainnya. Semua percakapan suara, pesan gambar, pesan teks juga dapat disadap. Wiih keren banget yg sob, Tapi bikin deg-degan juga sih, kalian harus menggunakan aplikasi ini dengan bijak ya. Ingat..! jangan disalah gunakan untuk merusak, mengganggu, mencemarkan dan membuat kerugian orang lain. 

Cara Menyadap Smartphone Android Pacar

Cara menyadapnya cukup mudah, Informasi ini admin peroleh dari Jalantikus.com yang membahas tentang Cara Menyadap Smarphone Android Pacar. Nah berikut ini caranya, simak ya
Cara Menyadap Android ini dapat digunakan untuk Android dan BB10. Jika anda menggunakan ponsel Android, sedangkan untuk ponsel tipe lainnya sama saja caranya ya. Langkah pertamya yang harus kalian lakukan adalah

1. Instal Aplikasi Penyadap di Smartphone

Untuk menyadap ponsel dibutuhkan aplikasi pendukung, Yaitu SmarphoneLogs. Aplikasi ini sudah sangat populer dan banyak di coba oleh orang-orang yang tertarik mencobanya. Memang aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Tetapi anda bisa download langsung dengan mengunjung situsnya atau download langsung dari artikel ini. Setelah download, kemudian Instal aplikasi ini di ponsel yang ingin kamu sadap. Ukuran file hanya sebesar 1,43 MB, nama file yaitu app.apk.
Setelah download, silahkan instal. Karena downloadnya di luar Play Store, maka cara instalnya juga berbeda. Pada saat aplikasi dibuka, kamu akan diarahkan ke pengaturean Aplikasi Terblokir, silahkan beri centang pada bagian Sumber tidak diketahui (Unknown sources).

Pada saat akanmenginstal, aplikasi ini akan berubah nama menjadi PhoneSettings. Mengapa demikian, tentu saja agar pemilik ponsel tidak curiga bahwa ponsel sedang disadap. Setelah itu, isikan pada kolom Username, Password, dan email. Tujuannya untuk memantau semua percakapan di ponsel yang sudah disadap. Username dan password harus berbeda dengan yang sudah ada. Jika pada saat membuat username dan password sudah dimiliki oleh orang lain, maka pada saat menekan tombol Active notification backup akan gagal dengan keterangan username atau password sudah digunakan.

Jika sudah selesai, silahkan tekanmenu Save and Hide this app (lihat arah tanda panah pada gambar diatas). Dengan menekan menu tersebut aplikasi tidak akan muncul di ponsel, aplikasi ini hanya akan ada di sistem ponsel dengan nama Phone Settings, sekali lagi tujuannya agar pemilik ponsel yang disadap tidak curiga. Samapai disini tahap pengaturan di ponsel yang disadap selesai. Lihat pada gambar di bawah ini untuk detail aplikasi yang dimaksud.


Untuk mengatahi apakah ponsel sudah dipasang aplikasi penyadap SmarphoneLogs, silahkan kalian masuk ke pengaturan ponsel, kemudian buka menu Manajer Aplikasi kemudian cari aplikasi bernama Phone Settings seperti pada gambar di atas. Silahkan klik saja aplikasi tersebut dan pilih Hapus jika ingin menghapus. Jika sudah terhapus secara otomatis, semua proses penyadapan juga tidak akan bekerja. 

Lihat Hasil Penyadapan

Untuk melihat percakapan di ponsel yang sudah tersadap, silahkan masuk ke situs SmartphoneLogs, bisa menggunakan ponsel atau PC milik kamu sendiri, tidak perlu menggunakan ponsel target. Pada pojok kanan atas ada menu Login, masukkan username dan password yang sudah dibuat sebelumnya pada ponsel yang disadap. Lebih jelasnya, Lihat pada gambar di bawah ini. Jika lupa, silahkan recovery password dengan memasukkan email pada saat registrasi.


Semua percakapan pesan yang masuk, baik itu dari SMS, Whatsapp, BBM, dan lainnya sudah tersedia. Untuk percakapan tertentu, mungkin butuh waktu untuk dapat di back up, silahkan reload kembali untuk melihat pesan yang sudah masuk Untuk melihat hasil penyadapan, silahkan pada menu Text & Call Logs, Location, Photo Notification Browser. Penting untuk diketahui bahwa untuk pesan yang dapat dibaca adalah pesan masuk saja, sedangkan untuk pesan yang dikirim tidak dapat dibaca. 

Nah itulah cara menyadap smarphone Android pacar atau bisa juga untuk orang tua yang ingin mengontrol aktivitas sang anak. 

Download Aplikasi SmartphoneLogs 


[ Download Now!!! ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Logs Aplikasi Penyadap HP Android Pacar"

Posting Komentar