BBM Mod Change Background Chat Versi 300.3.9.143 Apk

Download BBM Change background Chat Versi 300.3.9.143 Apk, BBM Tester V300.3.9.143 ini di share oleh seorang modder bernama Andi Abdi Hadi. Seperti judulnya background chat pada BBM ini dapat di ubah dengan warna-warna yang menarik, Seperti apa informasi lengkapnya? silahkan ikuti informasinya berikut ini.

Whats New : 

  • Change background Chat (Chats menu)
  • Send Video Chat
  • Many option on Discover
  • Fix Bugs later version

Seperti yang admin jelaskan sebelumnya, BBM Mod ini memiliki keunikan yaitu terdapat fitur Change Background Chat (Chats Menu) yang artiknya kita dapat mengganti background menu chats kita sesuai dengan yang tema-tema yang telah disediakan. Mungkin bisa dibilang fitur tersebut hampir sama dengan fitur yang terdapat pada aplikasi Messenger WhatsApp, tetapi beda aplikasi tentunya beda juga tampilannya, karena masing-masing aplikasi memiliki keunikannya sendiri. 

Selain itu yang baru dari BBM terbaru ini adalah fitur Send Video Chat, dengan fitur ini kita dapat mengirim Video Chat pada teman chatting kita. Tentu fitur tersebut merupakan fitur terbaru yang tidak ada pada bbm versi lama. dan masih ada banyak lagi fitur terbaru lainnya. Agar lebih jelas anda dapat mencoba sendiri aplikasi BBM Change Background Chat ini. 

Features:

  • Hide ads
  • Full DP
  • Block Read
  • Bomb Ping
  • Bomb Text
  • Private mode
  • Grid Contact 
  • Etc

Keterangan:

Hide Ads: Seperti kita ketahui, di BBM ada pemberitahuan iklan yang selalu muncul, di fitur ini akan menyembunyikan pemberitahuan iklan. Sehingga anda tidak akan terganggu lagi dengan iklan-iklan yang bermunculan.

Full DP No Crop: Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop

Block Read Status: Fitur ini termasuk yang banyak pemakai perlukan. Dengan fitur ini kita dapat membaca isi pesan yang diterima tanpa diketahui oleh pengirim bahwa pesan sudah terbaca. Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut. 

Private Mode: Fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan tampilan di main dan kolom update status, sehingga jika handphone anda dipinjam, teman anda tidak bisa membajak status anda. Untuk mengaktifkan fitur ini tinggal tekan logo dan text BlackBerry di tampilan profil anda. Jika anda menambahkan password untuk membukanya akan meminta password.

Cara Pasang :

1. Download Apk nya dibawah ini
2. Karena bbm ini jenis unclone jadi uninstal terlebih dahulu BBM Official yang masin terpasang
3. Insatl apk bbm yang sudah anda downlaod tadi
4. Masukan Email dan password akun bbm anda
5. Tunggu proses instal selesai
6. BBM Change Background chat siap digunakan

Cara Ganti Background Chat

untuk ganti background chat bbm kita cukup mudah pertama anda buka bbm change background chat yang sudah di instal tadi > kemudian pilih menu "saya" > Obrolan > Latar belakang Obrolan > Pilih warna background yang anda sukai.


Link Download BBM Change Background Chat 

File Jenis: Unclone
Via Zippyshare

[ Download Now!!! ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Change Background Chat Versi 300.3.9.143 Apk"

Posting Komentar